Lumia 950 siap rilis di indonesia

image

Seperti yang diberitakan dibeberapa media online, microsoft lumia 950 siap rilis di indonesia nih. Flagship terbaru dari microsoft dan smartphone windows 10 pertama ini akan diluncurkan di sini tanggal 18 desember nanti.

Spesifikasinya ajib banget nih dia punya layar 5.2 inch QHD Amoled. Jeroannya juga gak kalah update sama smartphone android, Lumia 950 ini  menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 hexa core(6 inti), RAM 3 GB, internal 32 GB plus slot microsd. Sektor kamera, dia punya sensor 20 Megapixel, OIS, Dan lensa Zeiss.

Yang paling menarik, lumia ini bisa dijadiin PC sob. Fitur ini dinamai continuum cuma modal beberapa aksesori dari Microsoft jadi deh PC ala lumia. Menarik kalau melihat fiturnya, tapi soal harga juga menarik nih Rp 9 juta coyy!! :mrgreen:

Spesifikasi Axioo Venge X

image

Axioo kali ini cukup membuat saya nelen ludah, bagaimana tidak? Axioo cukup berani mengeluarkan Smartphone dengan spek tinggi. Sebagai vendor lokal, saya sangat mengapresiasi inovasi axioo bila dibandingkan dengan vendor lokal lain yang bermain di range low-end

image

Dibekali spek mumpuni dengan prosesor octa core mediatek 6753, dipadukan dengan RAM 3GB menjanjikan pengalaman di Android Lollipop 5.1 semakin lancar. Disektor penyimpanan terdapat memory 16GB yang bisa diekspansi dengan MicroSD. Venge X ini juga telah mendukung konektivitas 4G.

image

Semua itu ditunjang dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Axioo juga membekali fitur Axioo Rapid charge, yang membuat pengisian baterai lebih cepat.

Posted from WordPress for Android

Galaxy A, dengan Gen premium S6

image

Setelah serangkaian bocoran muncul, Samsung akhirnya memperkenalkan secara resmi generasi terbaru seri Galaxy A. Ponsel tersebut membawa DNA Galaxy S6.

Ponsel yang diluncurkan adalah Galaxy A3, A5 dan A7. Ketiga jagoan terbaru Samsung itu menyasar kalangan menengah.

Karena itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mendesain ketiga ponsel dengan tampilan premium. Bagian framenya mengusung material alumunium. Sedangka bagian belakangnya berselimut lapisan kaca. Jujur ya,  saya lebih suka desain A Series kali ini timbang S6 yang kelihatan  iphone  banget.

image

Ketiga  Smartphone ini menjalankan Android Lollipop 5.1 dan sudah mendukung 4G. Tapi entah support 4G semua operator atau hanya beberapa aja,semoga sih support semua 🙂
Oiya, kali ini slot MicroSD tak ketinggalan.

Rencana akan dirilis pertama di China dulu,  baru yang lain nyusul. Harganya sendiri, Galaxy A3 dibandrol USD 329, Galaxy A5 USD 399 sedangkan Galaxy A7 USD 499, tuh silakan dihitung   :mrgreen:

Xiaomi Mi4 sudah bisa pakai windows 10

image

Pendiri dan presiden Xiaomi Lin Bin lagi-lagi membocorkan informasi terbaru soal perangkat buatannya. Kali ini adalah tanggal ketersediaan Windows 10 Mobile untuk Mi4 yang akan hadir pada 3 Desember 2015.

Informasi ini, seperti biasa, diposting oleh Lin Bin melalui laman Weibonya, dikutip dari Ubergizmo. Minggu lalu memang sempat muncul kabar bahwa Mi4 akan segera bisa menggunakan OS Windows 10 Mobile.

Kehadiran ini memang terbilang agak lambat, karena Xiaomi dan Microsoft sudah meneken surat kerja sama sejak 10 bulan lalu. Dalam perjanjian tersebut tertera bahwa Windows 10 Technical Preview akan tersedia di perangkat Mi4.

Ketersediaan Windows 10 Mobile di perangkat Xiaomi ini pertama muncul di Mi Pad 2, yang dirilis minggu lalu. Tablet 8 inch besutan Xiaomi itu muncul dalam dua versi, yaitu Android dan Windows 10, dengan harga yang terbilang murah, hanya USD 205.

Sementara Mi4, pertama diluncurkan pada bulan Juli 2014 di China. Ponsel flagship Xiaomi ini punya layar 5 inch 1080p, dengan prosesor quad core Snapdragon 801, RAM 3 GB, dengan storage 16 atau 64 GB, menggunakan MIUI 6 yang berbasis pada Android 4.4.3.

Sumber